Tentang Penulis

WanZu… Terdengar seperti nama seorang makhluk bego yang berkuliah di sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di sebuah kota di Denpasar. Atlit dan olaharagawan dari cabang makan kerupuk ini pernah menjuarai makan kerupuk sedunia di afrika. Dengan menyisihkan 100 atlit dari berbagai negara. Karna makan kayak orang kesetanan. Mahasiswa yang mempunyai cita-cita tulus, suci dan murni (tanpa alcohol dan bahan pengawet tentunya) yaitu pengen punya gerobak (jiah cetek bgt dah cita-cita), eh ralat..pengen berguna bagi nusa kambangan ups..salah..nusa dan bangsa… berawal dari 20 tahunan yang lalu, kesalahan sang ibu ngidam mangga busuk yang akhirnya melahirkan anak nya yang kini membusuk di sebuah kamar dan lagi nyengir mesum sambil ngetik nih prolog. (buset dah diri gue gitu). Sempet ngenyam pendidikan seperti orang-orang pada umumnya, SD,SMP,SMA dan sekarang menjalani kuliah dengan perjuangan kuat buat dapet nilai dan IPK tinggi. Menjalani hdup dengan sangt bodoh dan bego. Di liat dari tampang sih alim-alim mesum, tapi kalo udah tau ma orangnya, pasti asik asoy geboy gedebug enjoy dah. Hidup berlatar belakang keluarga yang sopan dan santun, namun yang satu ini menyalahi aturan. Terlihat dari cara dia hidup, seperti parasit imut yang nyangkut di tiap2 benda. Hahahaha.. namun dari semua itu, WanZu adalah anak yang baik, penurut , suka menolong dan tak rela bila di siram pake air raksa (waduh, siapa yang mau coba). Selalu ingin keliatan sempurna meski aslinya banyak kekurangan (gue punya kutil di pantat..hahaha kidding). Pernah jadi olok-olokan temen-temen nya saat ikut ekskul basket. Karna di anggap tidak mempunya skill dan badan yang tinggi, namun gue bisa ngebuktiin kok, meski badan gw kecil. Gue bisa berlari dengan kencang, ampe bawa bola aja larinya kenceng banget, ampe iklan sebuah produk motor kalah cepet ma larinya (mantan copet sih…) . pernah kejadian pas pertandingan. Pas lagi bawa bola.. eh keterusan lari nya ampe kluar lapangan basket.. walhasil pertandingan di tunda satu hari penuh..karna, bola di bawa lari ma pemain geblek sedua lari-lari keluar kota(wakakakaa). Selalu tak ingin diam, itu lah gue, si bego. Bila lagi di rumah gak ada kerjaan, paling bakar-bakar rumah tetangga…hahahaha.. segitu dulu perkenalnnya. Ntr kalo masih gak kenal. Ya udah kenalan….. hahahaha….. pipis n love

8 thoughts on “Tentang Penulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s