Tak hanya diam…

Diam itu belum tentu tidak peduli

Diam itu belum tentu baik-baik saja

Diam itu belum tentu berhenti berpikir dan berusaha

Diam itu kadang sebuah renungan

Diam itu kadang sebuah rencana tak terduga

Diam itu kadang berpikir mendalam

Diam itu ternyata menyenangkan juga .. hehe..

Diam itu ga papa asalkan jangan diam tapi sambil senyum2 sendiri ..Ntar dikira ga waras

yang jelas diam itu lebih baik daripada bicara tak berguna

Tapi diam terus menerus, bisa bikin organ2 kita ga berfungsi dengan baik, seperti organ2 tubuh astronot yang melayang2 di luar angkasa dan tidak terkena gaya gravitasi

Diam itu kalo menurut Teori dalam buku : Orang yang pendiam itu memiliki rasa kasih sayang yang besaaara.dan mereka biasanya orang2 yang konsisten dan punya integritas..tidak banyak menuntut.

Aaaaha DIAM!!

Dalam diam, kadang ada sesuatu yang suliit diungkapkan

Dalam diam, kadang ada rasa yang disembunyikan.

Dalam diam, ada asa dan harapan yang dipanjatkan

Dalam diam.ada apa sih?

(tulisan orang yang super cerewet tapi tiba2 tidak bisa bicara menghadapi sesuatu, jadi ini adalah momen yang super aneh..hiks)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s