tips buat insomania …

bUAT manTE2 n Minti2 Yng DAh BOsan BEgadang, Coba aja Tips ne…

1. Olahraga teratur
Hal ini sangat pentng untuk menjaga kesehatan dan membantu mengurangi serangan insomnia.

2. Konsumsi makanan yang seimbang dengan berbagai vitamin seperti, vit B, B6, B12, B kompleks, vit C, mineral, protein, kalsium, fosfor maupun zat besi dan makanan-makanan bergizi.

3. Yang perlu dihindari
Teh, kopi, soda, dan cokelat jika Anda ingin tidur. kasih aq ja ya #ngarep.. hahaha

4. Miliki kebiasaan jam tidur yang teratur. Dan jika Anda ingin tidur nyaman, gunakan air hangat ketika mandi.

5. Jangan biasakan diri untuk mengkonsumsi obat tidur dan ciptakan suasana kamar tidur yang tenang, serta suhu yang tidak panas.

6. Ketika malam hari jangan melakukan kegiatan fisik atau mental yang berlebihan kaya angkat gajah atau buldoser *pokoknya jangan*

7. Klw msi gak bisa tidur, Hubungi PARANORMAL terdekat…he..e..e. atau bunuh diri anda,,, ahihhihi

One thought on “tips buat insomania …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s