maafkan aku

Dear…

Membuatku sedih dengan menulis surat ini untukmu. Tapi apapun yang terjadi pada kita, aku harus bilang sesuatu sama kamu, dari apa yang terjadi .. (waktu).

AKu menyadari bahwa aku salah, dan ngga ada yang bisa ngerubah ini. Ngga akan ada alasan apapun yang akan ngerubah bahwa aku memang salah. Jadi aku ngga akan beralasan.

Tapi satu hal yang aku mau bilang: aku menyadari bahwa aku salah, aku menyesali bahwa aku salah dan aku ingin belajar dari kesalahanku. Sekarang, apa kamu mau memberiku kesempatan lagi?

Tuhan menciptakan manusia mirip dengan Dia, hanya ada satu perbedaan, kita tidak sempurna. Ini tugas kita dalam hidup untuk menjadi sesempurna mungkin. Maukah kamu menolong aku untuk belajar bagaimana menjadi lebih sempurna dengan memaafkan aku dan memberiku kesempatan?

Akan selalu lebih susah untuk membetulkan sesuatu yang sudah patah daripada membuangnya lewat jendela. Aku mengharapkan kamu untuk mencoba yang lebih susah dari ini. Please, jangan buang hubungan kita begitu saja. Aku sangat mengharapkan kamu menerimaku lagi.

One thought on “maafkan aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s